Nih Dia Tempat Simpan Uang yang Paling Aman di Rumah


Judul : Nih Dia Tempat Simpan Uang yang Paling Aman di Rumah
link : Nih Dia Tempat Simpan Uang yang Paling Aman di Rumah


Nih Dia Tempat Simpan Uang yang Paling Aman di Rumah

Nih Dia Tempat Simpan Uang yang Paling Aman di Rumah – Menyimpan barang berharga di rumah seperti uang perlu hati hati, jika anda salah taruh bisa bisa uang anda lenyap begitu saja.

Salah satu cara yang paling aman, yah menyimpannya ke bank, namun bagi beberapa orang cara tersebut merepotkan, atau uang yang disimpan dirumah memang untuk keperluan sehari hari.

Nah berikut ini beberapa tempat di rumah yang bisa menjadi referensi untuk menyimpan uang. Anda mungkin tidak menduga sebelumnya.

Nih Dia Tempat Simpan Uang yang Paling Aman di Rumah


Kaus Kaki

Kaus kaki mungkin tidak pernah terpikirkan oleh anda untuk menjadi tempat penyimpanan uang. Cukup selipkan uangmu di barisan kaus kaki yang jarang anda pakai. Di sana uang anda aman kok.

Kloset

Jika anda memakai kloset duduk, anda bisa menyimpan uang anda di kotak yang ada di belakang klosetnya. Tapi, anda harus membungkus uang mu dengan plastik, karena kotak di belakang kloset itu adalah tempat penampungan air.

Kotak Sepatu

Kotak sepatu bisa dijadikan tempat penyimpanan uang yang sangat aman. anda bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak karena tempatnya begitu luas. anda bisa menyimpannya di tumpukan kotak sepatu lainnya, tapi jangan lupa beri tanda agar anda tidak lupa.

Vas Bunga

Vas Bunga juga sangat baik untuk dijadikan tempat penyimpanan uang yang aman. anda bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak.

Jam Dinding

Anda pasti punya jam dinding kan di rumah. Nah, anda bisa memanfaatkan bagian belakang jam dinding untuk menyimpan uang. anda bisa menyimpan uang atau pun perhiasan di situ, di jamin sangat aman deh.

Boneka

Jika anda suka mengoleksi boneka, anda bisa menggunakan boneka itu sebagai tempat penyimpanan uang. Jika ingin lebih aman anda bisa membuka jahitan bonekanya lalu memasukan uang mu didalam boneka, lalu menjahitnya kembali.

Pigura

Jika anda banyak menyimpan pajangan pigura di kamar atau ruangan rumahmu, maka anda bisa menjadikannya sebagai tempat penyimpanan uang. anda bisa menyimpan uang di bagian belakang fotonya.