Inilah 3 Layanan Gojek yang Terbaru


Judul : Inilah 3 Layanan Gojek yang Terbaru
link : Inilah 3 Layanan Gojek yang Terbaru


Inilah 3 Layanan Gojek yang Terbaru

Inilah 3 Layanan Gojek yang Terbaru – Go-Jek merupakan salah satu alat transportasi berbasis online yang paling terkenal di Indonesia. Selain jumlah armada yang cukupbnayak, Go-Jek juga memiliki beragam jenis pelayanan.

Beberapa layanan Go-Jek yang mungkin sudah anda tahu, di antaranya Go-Ride, Go-Food, Go-Send, dan Go-Car. Nah untuk melengkapi layanan yang sudah ada, Go-Jek rencananya akan menambah tiga layanan baru. Apa saja itu ?

Inilah 3 Layanan Gojek yang Terbaru


Go-Jek Tambal Ban Darurat

Sesuai dengan namanya, layanan ini akan membantu anda yang mengalami musibah ban bocor di jalan. Untuk mewujudkan layanan ini, Go-Jek akan bekerja sama dengan penyedia Nitrogen yaitu Green Nitrogen.


Go-Auto

Fokus layanan ini adalah perawatan kendaraan di rumah konsumen. Anda bisa memesan jasa cuci kendaraan dang anti oli melalui layanan ini.


Go-Med

Go-Med adalah salah satu layanan Go-Jek terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dengan menggunakan fitur baru Go-Med konsumen dapat memesan obat di apotik kemudian obat akan diantarkan oleh supir Go-Jek sampai ke tangan konsumen..