Nggak Nyangka! Orang Duduk Jongkok Pakai Sandal Jepit Berambut Acak-acakan Itu Kini Jadi Presiden!


Judul : Nggak Nyangka! Orang Duduk Jongkok Pakai Sandal Jepit Berambut Acak-acakan Itu Kini Jadi Presiden!
link : Nggak Nyangka! Orang Duduk Jongkok Pakai Sandal Jepit Berambut Acak-acakan Itu Kini Jadi Presiden!


Nggak Nyangka! Orang Duduk Jongkok Pakai Sandal Jepit Berambut Acak-acakan Itu Kini Jadi Presiden!


Akun Facebook Presiden Indonesia mengunggah satu photo yang di ambil sekitaran 30 th. waktu lalu yang dipercaya yaitu arsip Presioden Joko Widodo.
" Pergantian 30 th. kita semuanya tdk ada yg tahu.. pemuda jongkok berkaos hitam bersandal jepit itu saat ini jadi RI 1. " caption dalam photo itu.
Terlihat sebagian orang pemuda tengah berfoto berbarengan dengan membawa spanduk bertuliskan " Mapala Silva Gama Yogyakarta " berwarna kuning.
Dalam foto tersebut tercatat tag " Ekspedisi Gunung Kerinci Th. 1983, Mahasiswa pecinta Alam, Fakultas Kehutanan Kampus Gajah Mada (Mapala Silvagama) ".
Dari photo itu, tidak ada orang yang mencolok, semuanya menggunakan kaos oblong dan celana jeans panjang.
Bahkan juga tidak ada yang menganggap bila salah seseorang dari 13 pemuda ini bakal jadi pemimpin bangsa sekarang ini.
Photo yang diupload oleh Presiden Indonesia ini memperoleh banyak komentar dari beberapa netizen.
Terlihat Jokowi saat muda yang kenakan kaos oblong berwarna hitam serta tengah berjongkok ini sudah memperoleh kian lebih 18 ribu likes serta sudah diberikan kian lebih 15 ribu kali.

Seseorang netizen dengan akun Rio Marthadi menuliskan komentarnya, kalau rakyat umum juga harus punya mimpi untuk jadi seseorang presiden karena telah ada buktinya.
" Keliatan bukanlah lahir dari anak Jendral, Anak President, Anak Ketua Partai, Anak Mentri dlll...., jadi rakyat umum harus punya mimpi jadi President lantaran telah dapat dibuktikan dapat. inspiratif, " katanya.
Tidak cuma dikira inspiratif, presiden Joko Widodo juga dikira pas jadi pemimpin yang besar.
" Jokowi sdh terlatih... mendaki gununh saja dapat, itu modal kuat blusukan... naik bus umum butut sdh umum, itu modal dia tetaplah simpel... gaul dg siapapun latar belakangnya, itu yg mjd ciri-cirinya dapat terima dan di terima semuanya pihak....
Jokowi benar-benar cocok mjd pemimpin besar. " catat akun Erwansyah Bela