VIDEO DETIK-DETIK TEWASNYA DRAG BIKER ASAL TULUNGAGUNG


Judul : VIDEO DETIK-DETIK TEWASNYA DRAG BIKER ASAL TULUNGAGUNG
link : VIDEO DETIK-DETIK TEWASNYA DRAG BIKER ASAL TULUNGAGUNG


VIDEO DETIK-DETIK TEWASNYA DRAG BIKER ASAL TULUNGAGUNG

riska cibel

Riska Alvionita (Riska Cibel) (19) begitulah gadis ini dikenal.Ia merupakan drag biker wanita yang berasal dari Desa Sidorejo, Kauman, Tulungagung, Jawa Timur. Ia meninggal pada hari Sabtu 29 Oktober 2016 saat sedang melakukan uji coba sepeda motor dragnya.Sekitar 200 meter dari garis start, motor yang dikendarainya hilang kendali.Nahas sepeda motornya oleng kekiri dan menabrak pembatas jalan yang menyebabkan ia meninggal ditempat dengan luka yang parah.

Sebelum mengalami kecelakaan nahas ini, Riska sempat mengunggah status dan foto terakhir.
Melalui akun Facebook miliknya, Riska Cibel, nama panggilannya mengunggah sebuah status yang bisa dilihat oleh publik.
Dalam status yang ia unggah, Kamis (27/10) pukul 17:26, Riska bahkan sempat membagikan status motivasi.
"Man jadda wa jadda
Barang siapa yang bersungguh2 pasti akan mendapatkan hasil terbaik
#crezySpeed
#thanksKakKesy
#thanksKakRulyta,"
tulis Riska yang merupakan status Facebook terakhirnya.

Dan berikut rekaman Video detik-detik meninggalnya Riska :


Kabar meninggalnya Riska langsung menyebar ke dunia maya dan para netizen membanjiri halaman Facebook milik nya dengan ucapan bela sungkawa.

"Inalillahi wainalillahirojiun,,semua berasal dari ALLOH dan kembali kepada ALLOH...semoga amalnya ibadahnya di terima disisiNYA..amin," komentar akun Bo.

"Inalillahi wa'inaillaihi rooji'un....moga" d trima amal ibadah nya....semua pasti bkal kmbali pda sang pencipta....semoga d beri ketabahan kpda keluarga yg d tinggal kan....," oleh akun Andy.

selain belasungkawa ada juga sebagian netizen yang menyangkan kejadian ini dengan komentar hujatan

"Berbalap itu ada tempatnya, jangan ceroboh kaya gitu terutama safety, ini cukup buat contoh bagi kita. Semoga amal ibadah ny di trima sama yang maha kuasa.. Amin," ujar akun Budiensa Xecu.

"Salahnya balap liar, gk safety juga," tulis akun Aditia Zulkarnain Rahmadi.

"Udah lah jangan di hujat... Dia sudah tenang di alam nya.... Doakan aj yang trbaik untuk dia semoga amal ibadahnya di trima di sisi nya... Jangan suka buruk sangka... Emng dia seorang pembalap... Tapi dia juga manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.. Itu semua karna dia hanya ingin menyalurkan hobi dan ingin membanggakan keluarga saja... Jangn lah berburuk sangka...... Mbk riska semoga engkau tenang di sana... Aminnnn tuhann," tambah akun Lia Erviana Seenounha T.