KENAPA ORANG GILA TIDAK PERNAH SAKIT?? INI JAWABANNYA


Judul : KENAPA ORANG GILA TIDAK PERNAH SAKIT?? INI JAWABANNYA
link : KENAPA ORANG GILA TIDAK PERNAH SAKIT?? INI JAWABANNYA


KENAPA ORANG GILA TIDAK PERNAH SAKIT?? INI JAWABANNYA

Orang gila
Kita mungkin sering melihat orang yang mengalami gangguan jiwa berkeliaran dijalanan,agak ngeri-ngeri sedap memang kalau jaraknya berdekatan dengan diri kita.Namun pernah kah atau memang sudah anda fikirkan dan bertanya," kenapa ya orang gila kok sehat terus..?".itu memang merupakan sebuah petanyaan umum yang membingungkan,sebab pernahkah kita melihat orang gila kerokan di pinggir jalan?,atau memakai koyo?,atau meraung sakit gigi?,jarang bukan? nah dari pada bingung yuk simak info dari paman yan berikut ini. cekidotz:

1.TIDAK PERNAH STRES
Nah sebenernya sih orang gila bukanlah orang stres yang kebanyakan orang lain anggap,jadi mereka itu adalah orang yang bagian kejiwaannya terganggu bukan stres.

2.TIDAK PERNAH BERFIKIR YANG MACAM-MACAM
Mereka hanya berfikir satu macam aja loh.Ya iyalah gimana enggak kalau mereka lapar ya mereka makan,haus ya minum,lelah istirahat,ngantuk tidur,pas bangun ya lanjut jalan lagi,hehe.Jadi mereka itu hidupnya simpel aja,gak kayak kita yang kalau makan nasi harus ada lauk,tidur harus di kasur dan sebagainya.

3.SELALU TERSENYUM
Coba deh perhatiin mereka itu selalu senyum,jalan sejauh apapun ya tetap senyum bahkan ada yang ngeledek pun mereka tetap senyum dan mungkin kalo loe teriakin "orang gilaa.. orang gilaa" ya mereka tetap senyum dan paling berkata "Udah tau gila,tetep aja lu teriakin orang gila" dan sambil senyum tentunya.

4.SELALU MENERIMA APA ADANYA
Nah orang gila itu selalu nerima apa adanya men,yaiyalah nemu baju yang usang ya mereka pake biar gak dingin,jumpa sandal jelek ya mereka pake biar enak jalannya,gak ada motor ya jalan.Gak kayak kita baju harus brand "Men's republic" sandal harus "converse" kaca mata lagi,ada motor minta mobil.haduh ribet ah.

5.SELALU BAHAGIA
Mereka selalu bahagia,pokoknya disini senang disana senang dimana-mana senang.kalau mereka gak punya yaudah.Dibandingkan dengan kita selalu mikirin apa yang seharusnya gak perlu kita pikiran dan akhirnya jatuh sakit.hmmm

6.TETAP BERGERAK
Meskipun bukan senam tapi setiap hari mereka bergerak,berjalan,lompat-lompat,menari dan bernyanyi.kalau kita mungkin cuma buat beli ketengan rokok aja harus pake motor.

Nah jadi begitulah kira-kira alasan kenapa orang gila jarang sakit.Dan sekali lagi Paman tidak menyarankan mamen untuk jadi orang gila supaya biar gak sakit,tapi minimal mamen harus mengambil hikmahnya,Toh mereka kan juga manusia sama seperti kita.

Sekian