TOMBOL PENDAFTARAN BLOG KE GOOGLE ADSENSE TIDAK DAPAT DIKLIK? BEGINI SOLUSINYA


Judul : TOMBOL PENDAFTARAN BLOG KE GOOGLE ADSENSE TIDAK DAPAT DIKLIK? BEGINI SOLUSINYA
link : TOMBOL PENDAFTARAN BLOG KE GOOGLE ADSENSE TIDAK DAPAT DIKLIK? BEGINI SOLUSINYA


TOMBOL PENDAFTARAN BLOG KE GOOGLE ADSENSE TIDAK DAPAT DIKLIK? BEGINI SOLUSINYA

Pamanyan.blogspot, Bagi para publisher blogger atau youtuber pastinya udah gak asing lagi sama yang namanya google Adsense. Yups google adsense adalah suatu layanan dari Google yang merupakan program kerjasama periklanan.Jadi dengan adanya layanan ini mamen akan bisa mendapatkan peluang untuk berpenghasilan melalui blog atau youtuber.

Namun untuk diterima oleh pihak google adsense tidak semudah menggerakkan mouse.Banyak syarat yang harus dipenuhi (kalau mamen mau tau apa aja syaratnya silahkan baca "Disini").Namun dalam kesempatan ini paman ingin menyampaikan sebuah masalah yang sering ditemui oleh para pendaftar adsense yaitu "tombol pendaftaran adsense tidak dapat diklik".Kira-kira apa ya masalahnya berikut paman yan jelaskan.Cekidots :

#1. UMUR BLOG MASIH TERLALU BARU
Untuk dapat diterima di google adsense blog mamen di sarankan berumur minimal 6 Bulan.Nah jadi jangan terlalu terburu-buru untuk mendaftar di adsense karena akan sia-sia.

#2. JUMLAH VISITOR BELUM STABIL
Jumlah visitor (pengunjung) juga menjadi acuan oleh adsense loh.Yaiyalah kan sumber uangnya berasal dari visitor jadi hal ini sangat diperhatikan.Disarankan jumlah visitor mamen rata-rata perhari minimal 300 Pengunjung.

#3. JUMLAH ARTIKEL YANG MASIH SEDIKIT
Oleh pihak adsense,mereka juga akan melihat jumlah artikelnya mamen.Ya mungkin biar mereka tau keaktifannya blog mamen.Jadi sarannya rajin-rajin mengupdate artikel biar pihak adsense yakin terhadap blog mamen.

#4. UMUR MAMEN BELUM  MENCAPAI 18 TAHUN
Faktor umur penulis juga diperhatikan,mungkin pihak adsense menginginkan para penulis yang benar-benar siap untuk terjun ke dunia artikel.

Nah,mungkin itulah penyebab kenapa tombol pendaftaran blog ke adsense tidak bisa diklik.Saran paman sih fokus aja dulu ke blognya jangan terlalu terburu-buru dan sabar tentunya.

Semoga artikel paman kali ini dapat membantu mamen yang kebingungan dalam hal ini.Jika ada pertanyaan langsung aja komen dibawah atau bisa juga melalui Contact Us di footer.

Sekian.