SYARAT AMPUH AGAR BLOG DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE


Judul : SYARAT AMPUH AGAR BLOG DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE
link : SYARAT AMPUH AGAR BLOG DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE


SYARAT AMPUH AGAR BLOG DITERIMA OLEH GOOGLE ADSENSE

Google Adsense
Pamanyan.blogspot. Bagi para publisher blog khususnya udah pasti tau kan ya sama yang namanya google adsense.Betulll... Google adsense inilah sumber rezeki bagi para blogger khususnya.Google adsense ini bisa dibilang sebagai layanan periklanan yang akan membayar si pemilik situs dengan sistem perklik atau lebih jelasnya setiap klik yang diberikan pengunjung pada iklan akan dibayar oleh adsense.

Namun seperti halnya ingin masuk ke perguruan tinggi,pastilah ada syarat dan kriteria yang harus dipenuhi dan agar diterima oleh pihak adsense.Nah apa saja syaratnya berikut penjelasannya.Cekidots

#1. MEMILIKI AKUN GOOGLE DAN BLOG
Ya kalau kedua hal ini mamen gak punya gimana coba mau daftar adsense? yaudah lah ya pokoknya punya dulu titik.Udah gausah dibahas lagi.


#2. KONTEN YANG DIBUAT HARUS BERKUALITAS DAN BEBAS DARI COPY PASTE
Jadi syarat pertama ialah konten mamen harus berkualitas dan gak boleh Copast.Intinya adsense ingin konten mamen benar-benar menarik meskipun mamen nyontek sana nyontek sini,usahakan mamen menuliskannya dengan gaya mamen sendiri,jangan bulat-bulat mamen copast ya.Selain itu agar konten mamen dikatakan lengkap dalam setiap penjelasan usahakan mamen melampirkan gambar ataupun video pendukung agar para pembaca lebih paham dan bukan hanya tulisan yang akan membuat pengunjung bosan.Usahakan juga tulisan mamen tidak terlalu pendek.


#3. KELENGKAPAN BLOG
Agar blog mamen dikatakan lengkap,hendaknya memenuhi hal-hal berikut ini :

  • Memiliki Halaman pendukung
Halaman pendukung yang dimaksud seperti : Contact Us (Kontak saya),Privacy Policy (Ketentuan Kebijakan),Frequenly Asked Questions (F-A-Q),dan lain-lain.

  • Menu Navigasi
Menu navigasi akan berfungsi sebagai penunjuk ke halaman-halaman blog mamen.Jadi para pengunjung tidak kesusahan dalam mencari halaman mamen selanjutya.

  • Widget
Disarankan mamen meletakkan widget yang dianggap penting saja seperti : Popular post,Arsip,Label (Kategori),Dan lain-lain.

  • Link Keluar
Maksudnya mamen juga menyertakan link yang membahas topik yang sama,Misal mamen juga membahas "syarat diterima oleh google adsense" sertakan juga link paman.Agar postingan mamen terkesan alami.

  • Sosial Media
Mungkin ini salah satu yang terpenting,sebab jika konten mamen di anggap penting oleh pengunjung maka mereka dapat membagikannya melalui media sosial.Tentu tidak menutup kemungkinan visitor mamen bertambah.


#4. JUMLAH VISITOR (PENGUNJUNG)
Jumlah pengunjung juga menjadi patokan penting agar pendaftaran adsense mamen diterima.Yaiyalah kalau pengunjugnya dikit kemungkinan tidak ada yang melihat iklannya.Jadi usahakan pengunjung mamen udah stabil ya kisaran 300 keatas perhari.


#5. USIA PENULIS
Pastikan mamen udah berusia 18 tahun keatas,karena mamen akan lebih dianggap dewasa dan siap berfokus untuk dunia blogger.


#6. TIDAK MENGGUNAKAN KONTEN TERLARANG
Pastikan konten mamen bukanlah konten yang mengandung Pornografi,SARA,Pelecehan,Narkoba dan hal-hal yang terlarang lainnya.

#7. SABAR,SABAR DAN SABAR.
Intinya sabar men.Karena kuncinya ialah kesabaran dan jangan terburu-buru.Pokoknya fokus aja dulu ke kualitas blog dan tulisan mamen.Karena untuk mendapatkan restu dari si adsense ini tidak semudah menggerakkan mouse.

Okeh mamen,mungkin itu aja yang bisa paman yan sampaikan semoga bermanfaat.Silahkan Share postingan ini melalui icon sosial media dibawah ini.Jika ada pertanyaan langsung aja komen atau bisa juga melalui menu Contact Us di footer.

Oh ya jika mamen punya kendala saat pada tombol adsense yang tidak bisa diklik silahkan baca "Disini".

Sekian.