Petugas Kesehatan Hina Pasien BPJS di Facebook...


Judul : Petugas Kesehatan Hina Pasien BPJS di Facebook...
link : Petugas Kesehatan Hina Pasien BPJS di Facebook...


Petugas Kesehatan Hina Pasien BPJS di Facebook...

Seseorang petugas medis dengan akun Facebook bernama Dewi Ade Dewi jadi perbincangan netizen karena mengunggah tulisan yang disangka berbuat tidak etis pasien pengguna BPJS kesehatan.
Netizen beranggapan komentar Dewi kasar dan perlihatkan dianya tidak siap jadi tenaga medis. Dalam statusnya, Dewi mengatakan bila dianya dapat hipertensi apabila hadapi pasien BPJS yang dia anggap tak imbang pada bayaran dan service yang mereka minta.

“lama2 disini gw bisa dipertensiiii ngadepin pasien bpjs,,, bayar tidak seberapa tetapi menginginkan service eksekutif dan ngomel2,,, naek kereta saja apabila menginginkan yg eksekutif, ” celoteh Dewi Ade Dewi sekian waktu lalu, seperti diawasi Sebarkanlah. com.

Mana atasanya nihh??? selekasnya SP3 ajaahh…. profesi tenaga medis atau apapun profesi yang melayani beberapa orang itu, 90% yaitu dedikasi, terutama yangberhubungan dengan kesehatan orang banyak, ” tulis yang memiliki akun Arta Sambora.



Milyarder indonesia menginginkan berita ini dihapus dari internet!
Terkecuali Arta, sebagian ratus netizen yang membagi status Dewi itu turut mengecam perilaku tenaga medis itu.

“untung dia tidak jadi pegawai kecamatan segi administrasi kependudukan yang ngurusin KK dan KTP sebagian orang GRATIS pasti JANTUNGAN segera isdet TUH, ” komentar yang lain.

Seperti di kenali, BPJS Kesehatan (Tubuh Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) yaitu tubuh usaha punya negara yang ditugaskan spesial oleh pemerintah untuk mengadakan jaminan pemeliharaan kesehatan untuk semuanya rakyat Indonesia.

Apa komentar kalian? Layak tidak seorang petugas kesehatan mengemukakan hal seperti ini waktu melayani pasien BPJS?

FacebookTwitterGoogle+Sambung934